Dalam Rangka meningkatkan kemampuan dan kapasitas  Aparatur Desa atau Perangkat Desa khususnya yang membidangi Kependudukan serta para Operator Aplikasi Panah Srikandi di Desa ,hari ini Selasa 14 Nopember 2023 bertempat di Pendopo Kecamatan Baureno diadakan pembinaan kepada 50 orang peserta yang terdiri 25 orang Perangkat Desa yang membidangi Kependudukan dan 25 orang Operator Panah Srikandi Desa.

Acara di buka secara langsung oleh Camat Baureno Joko Tri Cahyono S.STP.MM .Dalam arahanya Camat Baureno berharap pada semua peserta untuk mengikuti secara seksama dan mempertanyakan segala sesuatu yang dianggap belum difahami.

Hadir sebagai Nara Sumber dalam giat tersebu di atas Yayan Rohman AP.MM Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.dalam sambutanya menekankan pada pentingnya ke akuratan data penduduk serta pemanfaatan aplikasi Panah Srikandi . Panah Srikandi adalah sistem berbasis teknologi informasi dan komunikasi untuk memfasilitasi pelayanan administrasi kependudukan secara daring bagi masyarakat sebagai pendamping Aplikasi SIAK pungkasnya.Turut mendampingi Kadis DukCapil Kabid Pelayanan Pendaftran Penduduk Dukcapil Adi Santoso S.STP.MM,Kabid Piak dan Pemanfatan Data.

 

 


By Admin
Dibuat tanggal 14-11-2023
77 Dilihat